Sabtu, 04 Januari 2014

HEAR - Menyulap Suara Speaker Lebih Sangar Hear penguat speaker

hear penguat speakerIni dia, Gan! HEAR, salah satu aplikasi kecil yang bener-bener bakal merubah total suara speaker kompi atau laptop Agan menjadi 500% lebih bertenaga, lebih ngebass dan lebih sangar dah! . Awal nemu ini progie, ane pikir gak ada bedanya lah atau palingan sama dah dengan aplikasi-aplikasi lain yang ribet dan susah banget pengaturannya. Tapi begitu ane coba install dan mulai muter lagu, ternyata dalam keadaan default pun ini progie udeh bikin suara speaker kompi ane menggelegar dan lebih garang, Gan! 



NB:
Ati-ati jeboll gan   =p~
Itu aja baru kondisi DEFAULT, gimana kalau udah di atur sana-sininya. Pasti lebih mantaf, kan? . Asli banget deh!... dengan progie ini suara bass lebih nendang dan juga treblenya kuat banget, apalagi ada virtual subwoffernya...jadi lebih asyik dengerin lagu .

Karena menurut ane ini progie bagus banget, makanya ane share deh dimari yang mungkin bermanfaat buat Agan yang suka dengerin musik melalui kompi atau laptop. Dan untuk penampakan Hear, cekidot aja dibawah ini. Gan!
penguat suara speaker hear
Gimana? Mau langsung nyobaain kehandalan progie kecil ini? Sedot aja langsung dengan mengklik link download dibawah ini, Gan!
ukuran 6 mb
kalu menta paswot ketik aja: cekidotgan
Sekian dan semoga speaker kompi atau lepie Agan jadi lebih garang .

Catatan: (Memasukan Item Pada Komentar)
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

NB: Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.